Pantun Lucu Banget Pendek

Siapkan ekstra energi untuk tertawa setengah mati. Nah itu tadi kumpulan pantun lucu gokil banget yang tentunya bikin ngakak.

Ide Oleh Lucky Mamoto Pada Haha Lucu Hiburan

Contoh pantun lucu dengan tema keluarga dan kehidupan.

Pantun lucu banget pendek. Kumpulan cerita pendek lucu banget ini dikumpulkan dari berbagai sumber gokil cerita lucu singkat nan pendek nan singkat yang asli lucu sekali banget pisan. Tetapi kalau dilihat lihat pantun ini sedikit lebay ya. Main ke pantai anginnya kenceng pelan pelan membawa air jangan tumpah.

Nah pantun yang satu ini bisa banget buat kamu yang pengen gombalin ke pacar saat sedang sakit. Bukan hanya ada di pelajaran bahasa indonesia pantun jenaka hadir juga dan banyak dipakai di acara acara televisi. Itu juga tujuannya baik kok.

Pantun lucu banget bikin ngakak. Pantun pantun itu bisa kamu tiru plek ataupun hanya jadikan inspirasi untuk kemudian kamu kreasikan pantun versimu sendiri yang gak kalah lucu. Selain lucu pantun ini bisa jadi sindiran keras buat kalian yang suka berfoya foya.

1 000 pantun cinta lucu dan jenaka gokil bikin ketawa juli 9 2020 editor pantun cinta lucu mungkin ada kalanya anda ingin mengungkapkan rasa cinta dan kasih sayang kepada pacar atau pasangan hati anda dengan sebuah pantun. Malah hari gelap gulita makan cabe campur minyak kamu memang cantik jelita sayang tawanya seperti kuntilanak. Kata kata lucu banget bikin ngakak di atas bisa kamu jadiin foto facebook kamu sekaligus klarifikasi nih buat yang hobi ngatain kamu overweight.

Jadi buat yang belum tahu pantun merupakan satu di antara puisi melayu yang biasanya terdiri dari empat baris. Lewat pantun lucu tersebut juga menjadikan suasana menjadi lebih cair. Supaya enggak kekurangan gizi.

Kita juga bisa lah buat buat status lucu facebook dengan pantun jenaka. Sebenarnya kamu itu enggak gendut cuma gizi yang kamu serap itu terlalu banyak. Ada pemuda berwajah ganteng sayang seribu sayang cuma nyampah.

Kalau yang ini memang lucu banget kalau di betawi suka banget pada ngelawak pake pantun ini. Cewek yang kamu taksir itu terlihat sempurna di matamu. Kamu pernah tidak berada pada situasi yang digambarkan oleh pantun lucu banget bikin ngakak ini.

Ingat kalau harta hanyalah titipan. Berteduh di bawah pohon memiliki dahan meski sederhana kelihatan mewahnya. Ini pantun lucu tentang kebersihan walau bercanda ada manfaatnya.

Lucu buat temen pendidikan nasihat anak 2 baris cinta teka teki agama tua sekolah sahabat nembak cewe gombalan maut jomlo bahagia. Coba kalau kamu jadi kurusan entar model victoria s. Cerita lucu serba pendek disini berhubungan tentang pesan pendek jangka pendek karangan pendek laporan pendek dan celana pendek.

Pin Oleh Minraa Di Wallpaper Iphone Di 2020 Ungkapan Lucu Kutipan Humor Kutipan Lucu

Pacarmu Bisa Apa Dengan Gambar Lucu Funny Tuhan

Pin Oleh Lkrlna Di Quotes Kata Kata Motivasi Kutipan Buku Kata Kata Indah

Kamu Gk Akan Kuat Kata Kata Indah Kutipan Humor Ungkapan Lucu

Ironis Quotes Puisi Indonesia Senandungmakna Kutipan Lucu Kutipan Bijak Motivasi

Asyiapp Follow Jonespedi1 Hatiperempuan Jomblo Games Dagelan Unfaedah Ngakak Lucu Receh Asyiapp Follow Jo Tweet Quotes Wattpad Quotes Jokes Quotes

Pin Oleh Nendrya Di Apa Hayo Kutipan Humor Kutipan Lucu Kutipan Instagram Lucu

Pin Oleh Daniss Di Quotes Di 2020 Dengan Gambar Kutipan Hidup

Mau Dipeluk Aja Deh Dengan Gambar Ungkapan Lucu Kutipan Lucu Lucu

Pin On Ujub

Pantun Jawa Quote Humor Lucu Lucu Kutipan Lucu

Aku Dan Kamu Tiada Jawaban Yang Mampu Meyakinkan Hatiku Saat Ini Atas Pertemuan Kita Kemarin Pertemua Dengan Gambar Islamic Quotes Kutipan Tentang Kehidupan Kata Kata Indah

Jujur Aku Berbohong Dengan Gambar Kata Kata Indah Kutipan Humor Kutipan Lucu

Pin Di Hmmm

Begitulah Kutipan Buku Teks Romantis Kata Kata Indah

Pin Oleh Fatimah Azzaroh Di Penulisan Kreatif Kutipan Humor Kata Kata Indah Teks Lucu

Tetangga Masa Gitu Dengan Gambar Lucu Kutipan Humor Teks Lucu

Pin Di Rindu

Pin On Esports


Artikel Selanjutnya Artikel Sebelumnya
Post Terkait :
pantun lucu banget pendek