Pantun Teka Teki Dan Jawabannya Yang Lucu

Pantunnya lumayan banyak yakni ada 30 buah. Nah tujuan pantun itu sendiri sangat baik sekali yaitu untuk mengasah otak kita.

Kopi Malam Minggu Malam Minggu Lucu

Pantun teka teki lucu dan jawabannya adalah salah satu jenis pantun yang paling banyak diminati oleh generasi muda saat ini karena lucu dan bisa bikin ngakak.

Pantun teka teki dan jawabannya yang lucu. Pantun tebak tebakan atau teka teki lucu dan maknanya ini merupakan karya sastra yang sering digunakan oleh orang orang untuk menjahili lucu lucuan ataupun hanya untuk bersenang senang bersama sahabat teman pacar guru orangtua dan lainnya. Berikut ini kumpulan pantun teka teki lucu seperti dikutip dari laman romadecade kamis 25 6 2020. Hal tersebut tentu akan menjadi momen yang sulit dilupakan.

Contoh pantun teka teki kita tentu tidak asing dengan kata pantun adapun pengertian pantun secara umum salah satu jenis karya puisi lama dengan 4 baris dan sajak a b a b di akhir larik baris pertama dan baris kedua biasanya untuk tumpuan sampiran saja dan baris ketiga dan keempat merupakan isi. Upil 2 mencari ikan di tengah kali memakai umpan berupa cacing badannya sangat luas sekali banyak bulunya tidak berdaging. Penasaran dengan pantun teka teki lucu.

Apalagi jika pantun teka teki tersebut lucu yang bisa menjadi hiburan. Ada banyak macam macam pantun seperti pantun anak anak pantun agama pantun nasehat pantun. Namun tentunya teka teki yang perlu diajukan adalah teka teki berkaitan dengan logika.

50 contoh teka teki logika serta jawabannya sederhana lucu dan sulit. Bermain teka teki adalah hal yang bisa mengisi waktu serta membuat suasana lebih cair. Jenis pantun tersebut juga tak hanya bersifat serius tetapi ada juga yang berisi pertanyaan nyeleneh dan lucu.

Jadi pantun teka teki lucu tak hanya bikin berpikir tetapi juga bisa membuat emosimu memuncak. 100 contoh pantun cinta romantis yang bikin hati pasangan halalmu meleleh. Pantun teka teki dan jawabannya setelah membaca uraian di atas berikut ini kami tampilkan contoh pantun teka teki yang disertai dengan jawabannya.

Kumpulan teka teki lucu dan jawabannya berikut ini sangat ringan isinya jadi tidak memerlukan pemikiran yang dalam cukup baca dan silahkan tersenyum bila ada yang lucu. Bermain pantun teka teki bersama orang orang terdekat tentu sangat menyenangkan. Objektif website ini pastinya mahukan anda mengukirkan senyuman setelah mencuba teka teki yang disediakan.

Nah dibawah ini ada pantun teka teki lucu dan cerdas beserta jawabannya. Angsa pantun teka teki lucu 1 pergi bertemu si pandai besi ia membuat pedang biasa dicari cari sulit sekali bila ketemu dibuang ia. Jika kamu bingung ketika berada di suasana sulit teka teki bisa menjadikanmu lebih rileks.

Koleksi teka teki lawak lucu dan kelakar yang kami sediakan disini pastinya akan mencabar minda yang kreatif anda semua. Teka teki adalah salah satu cara yang terbaik untuk menguji minda serta menghiburkan rakan rakan anda. Semoga kumpulan teka teki lucu dan jawabannya berikut ini dapat menjadi hiburan buat kamu teman kumpul maupun keluarga.

Membaca Menulis Akhiran Al Il Ul Dan El Membaca Menulis Buku Anak

Pantun Teka Teki Di 2020 Teka Teki Lucu Tebak Tebakan


Artikel Selanjutnya Artikel Sebelumnya
Post Terkait :
pantun teka teki dan jawabannya yang lucu